UPT Samsat Sibuhuan, Bapenda Sumut menggandeng Satuan Lalulintas ( Satlantas) Polres Padang Lawas ( Palas) bekerja sama menggelar razia gabungan pajak kenderaan bermotor ( PKB) dan kelengkapan surat kenderaan, di jalan Kihajar Dewantara, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (6/6) siang.

Kepala UPT Samsat Sibuhuan Aminah Siregar di Padang Lawas mengatakan kegiatan razia gabungan ini untuk meningkatkan ketaatan dan kesadaran masyarakat pemilik kenderaan bermotor terhadap pembayaran pajak.

Sekaligus untuk penerapan tertib berlalu lintas bagi para pengguna jalan pengemudi kenderaan bermotor di wilayah hukum Polres Padang Lawas.

"Semoga dengan adanya kegiatan razia ini nanti para pemilik kenderaan bermotor di wilayah Palas lebih taat pajak untuk peningkatan PAD,"tutur Aminah berharap disela - sela acara ini.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Palas AKP Tongan Siregar menegaskan untuk pengemudi atau pengguna kenderaan bermotor yang kedapatan melanggar aturan  lalu lintas  akan ditindak sesuai dengan ketentuan aturan yang berlaku. 

Melalui kegiatan razia tersebut, ia berharap, sekaligus berpesan kepada para pengguna jalan termasuk pengemudi kenderaan bermotor di wilayah hukum Polres Padang Lawas ke depan lebih taat aturan berlalu lintas, untuk keselamatan bersama.
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024