Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA mengingatkan pimpinan organisasi perangkat daerah optimalkan penyerapan anggaran untuk kesejahteraan masyarakat. 

Dalam pesan Rapat Koordinasi Pembangunan triwulan pertama tahun 2024, di Ruang Serbaguna Pemkot Pematangsiantar, Selasa (21/5), dr Susanti menegaskan, penyerapan anggaran itu harus tepat guna dan tepat sasaran.

Dia juga berpesan kepada pimpinan organisasi perangkat daerah untuk memanfaatkan momentum rapat koordinasi pembangunan melakukan pembenahan kinerja yang dianggap perlu. 

Bila ada kendala, pimpinan organisasi perangkat daerah diajak saling diskusi dan memberi masukan guna mendukung visi misi Pematangsiantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas. 

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Dedi Idris Harahap menjelaskan, maksud dan tujuan rapat koordinasi pembangunan untuk membahas isu strategis melalui perjanjian kinerja.

Dalam kegiatan rapat koordinasi pembangunan ini, pimpinan organisasi perangkat daerah diberi kesempatan menjadi narasumber untuk kegiatan strategis perangkat daerah.

Untuk triwulan pertama tahun 2024, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran menjadi narasumber. 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024