dr Susanti Dewayani SpA menyerahkan formulir pendaftaran sebagai calon Wali Kota pada Pilkada Pematangsiantar tahun 2024 ke Partai Demokrat, Senin (13/5) sore. 

Beberapa jam sebelumnya, Wali Kota Pematangsiantar yang juga Ketua Partai PAN Pematangsiantar ini mendaftar ke Partai PKS. 

Dalam pertemuan penuh kekeluargaan ini, dr Susanti menyampaikan, tujuan kedatangan ke Partai Demokrat guna mendapatkan restu dan dukungan melanjutkan kembali pemerintahan sebagai Wali Kota pada periode 2024 - 2029. 

dr Susanti ingin pertemuan dengan Partai Demokrat menjadi awal untuk membangun pemerintahan yang membawa manfaat bagi masyarakat Pematangsiantar. 

dr Susanti berharap pertemuan ini membawa kesuksesan, kemaslahatan bagi masyarakat Pematangsiantar.

Dikatakan, berkeinginan menjadi wali kota Pematangsiantar, tentunya harus bersinergi dengan partai yang lain, sehingga dapat berlayar bersama-sama. 

"Kami meyakini bahwa PAN dan Partai Demokrat itu memiliki banyak kesamaan, mulai dari (warna) baju, visi misi, dan tujuan yang sama bagaimana memajukan kota Siantar," ujarnya. 

dr Susanti pun menginginkan komunikasi-komunikasi selanjutnya, sehingga ia dan Partai Demokrat mampu memenangkan Pilkada Serentak 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Pematangsiantar, Ilhamsyah Sinaga dan Ketua Tim Penjaringan Metro Bodyart Hutagaol merasa terhormat dengan kedatangan dr Susanti Dewayani SpA. 

Kedatangan orang nomor satu di Siantar ini, menurut pengurus partai sudah lama ditunggu-tunggu.

Apalagi menurut Ilham, kunjungan ini merupakan langkah pulang kampung dr Susanti Dewayani, orang yang sama didukung Partai Demokrat pada Pilkada 2020. 


 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024