Pada H-2 Lebaran 2024, sambil menyempatkan diri berziarah kubur ke makam ayahnya, Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu membagikan zakat mal ke Dusun Tanjung Rompa, Kecamatan Marancar di wilayah itu.

"Selain itu kita juga bersilaturahmi dengan warga serta keluarga sekaligus membayar kewajiban zakat fitra tahun ini," kata Bupati dalam keterangan yang diterima, Senin (8/4). 

Adapun zakat mal diserahkan tersebut untuk membantu renovasi Masjid Al Ikhsan di Dusun Tanjung Rompa dan Musallah di Dusun Bonan Dolok, selain bantuan sembako untuk puluhan orang warga.

Kepada warga masyarakat Marancar, Bupati tidak lupa berpesan agar terus dapat menjaga silaturahmi dan rasa persaudaraan serta kekompakan antar sesama warga.

"Persatuan dan kesatuan itu penting, dan  perlu terpelihara baik. Karena, hal ini dapat mendorong percepatan program pembangunan pemerintah dan masyarakat," tutur Bupati.

Camat Marancar juga turut hadir disela kegiatan Bupati Tapsel tersebut. Sementara Pardomuan Hutapea, salah satu tokoh masyarakat Tanjung Rompa tak lupa memanjatkan doa agar Bupati Tapsel tetap sehat melanjutkan pembangunan Tapsel ke depan.



 

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024