Pemkot Padangsidimpuan bersama Polres Padangsidimpuan salurkan bingkisan di sejumlah titik pos pam lebaran 1445 H, Jum'at (5/4).

"Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk memberikan dukungan moril agar para personel tetap semangat dalam menjalankan tugas selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024," ucap Kasat Pol PP Kota Padangsidimpuan Zulkifli Lubis, SH besama Kabag Ops Polres Padangsidimpuan AKP P Butar-Butar.

Ini bingkisan agar dalam menjalankan tugas para petugas Pos Pam Lebaran bisa memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat dengan baik, ungkap Kasat Pol PP Padangsidimpuan.

"Kami berharap bingkisan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan Lebaran," ucapnya.

Semoga semua personel selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta kegiatan lebaran tahun 2024 dapat berjalan dengan tertib, aman, sehingga masyarakat merasa nyaman selama menikmati liburan Idul Fitri 1445 Hijriah.

Pos PAM yang dikunjungi Kasat Pol PP Kota Padangsidimpuan Zulkifli Lubis bersama Kabag Ops Polres Padangsidimpuan AKP P Butar-Butar diantaranya Pos PAM Pos Kota, Pos PAM Siborang, Pos PAM Pijorkoling dan Pos Yan SPBU Sadabuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024