Wali Kota Medan Bobby Nasution mengapresiasi Partai Gerindra Sumut yang memberikan edukasi masyarakat di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.
 
"Apresiasi dan terima kasih kami ucapkan kepada Partai Gerindra karena berperan luar biasa di Pemilu 2024 dengan memberikan hal positif kepada masyarakat Kota Medan", kata Bobby dalam buka puasa bersama DPD Partai Gerindra Sumut di Medan, Ahad, (31/3).
 
Menurutnya di masa pemilu dapat diketahui Partai Gerindra bagaimana mensosialisasikan partainya, mensosialisasikan paslon dan calon anggota legislatif. 
 
Wali kota menyebutkan, hampir tidak ditemui cara-cara yang bisa meninggalkan suatu ajaran yang tidak baik di tengah masyarakat Kota Medan. 
 
"Bukan hanya memenangkan partai, paslon dan anggota legislatif, tetapi mengajarkan kepada masyarakat Kota Medan bagaimana politik yang baik," tutur dia.
 
Wali kota juga mengaku bahwa masyarakat sudah mengetahui lima tahun sekali ada pemilu dan terdapat perdebatan antara memilih siapa. 
 
"Tentunya masa tahun politik, partai-partai politik dapat mengedukasi masyarakat agar lima tahun mendatang pemilihan umum yang di dalamnya terdapat perbedaan menjadi hal yang biasa di masyarakat," pungkas Bobby.
 
Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution yang telah hadir dalam buka puasa bersama DPD Partai Gerindra Sumut.
 
"Kegiatan ini juga sekaligus syukuran atas kemenangan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih di Pemilu 2024," ungkapnya.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024