Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe memimpin kegiatan safari Ramadhan 1445 Hijriah Kota Padangsidimpuan yang digelar di Masjid Nurul Iman Desa Huta Lombang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Sabtu.

Safari Ramadhan ini dirangkai dengan shalat Isa yang dilanjutkan dengan shalat Tarawih, makan bersama dan pembagian paket sembako kepada masyarakat sebanyak 30 paket.

Ketua BKM Masjid Nurul Iman Bustan Siregar mengucapkan selamat datang kepada Pj Wali Kota Padangsidimpuan bersama rombongan di Desa Huta Lombang ini.

"Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada bapak Pj Wali Kota yang telah memilih Desa kami sebagai tempat pertama kegiatan Safari Ramadhan di tahun ini. Semoga kegiatan ini mendapatkan keberkahan bagi kita semua," kata Iman.

Sementara tokoh masyarakat Desa Huta Lombang Parada Harahap juga mengapresiasi kehadiran Pj Wali Kota Padangsidimpuan.

"Semoga kegiatan ini dapat membuat kita semakin bertakwa kepada Allah SWT," ungkapnya.

Sedangkan Pj Wali Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan bentuk silahturahmi Pemerintah Kota dengan masyarakat.

"Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan suatu bentuk silaturahmi Pemerintah Kota dengan masyarakat. Saya bangga bisa berhadir di tengah-tengah masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas ketakwaan kita terhadap Allah SWT memberikan manfaat bagi kita semua," tutur Letnan.

Dia juga mengajak masyarakat untuk berkolaborasi dalam meningkatkan pembangunan di Kota Padangsidimpuan ini.

"Mari kita berkolaborasi dan bersinergi dalam meningkatkan pembangunan di Kota Padangsidimpuan, karena silaturahmi ini juga bagian untuk menggali aspirasi dari masyarakat," ujar Letnan.

Kegiatan Safari Ramadhan ini menghadirkan Ustadz Ali Napiah untuk memberikan tausiah kepada seluruh peserta Safari Ramadhan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024