Kegiatan safari Ramadhan 1445 Hijriah/Tahun 2024 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) pada hari Ke 10 diadakan di Kecamatan Angkola Sangkunur, Kamis (21/3).

Sekretaris Daerah Tapsel Sofyan Adil mewakili Bupati Tapsel, pimpinan rombongan safari ramadhan di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Sangkunur, Angkola Sangkunur tersebut.

Kepada seluruh jamaah, Sekda Tapsel mengatakan, melalui kegiatan safari ramadhan tersebut hubungan baik antara Pemkab Tapsel dan masyarakat semakin meningkat.

"Mari kita jaga terus kekompakan, persatuan dan kesatuan. Lebih dari itu mari kita terus tingkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, serta mendorong akselerasi pembangunan daerah," kata Sekda sesuai pesan Bupati.

Safari Ramadhan ini diwarnai pembagian sembako kepada tujuh orang perempuan lanjut usia, penyaluran bantuan tunai kepada 30 orang mustahik, dan pemberian bantuan zakat kepada 10 orang warga.

Ada lagi penyerahan 10 Al Qur'an, dua gulung ambal sajadah, 10 kain sarung, dan satu unit vacum cleaner atau alat pembersih sajadah kepada pengurus BKM Masjid Nurul Huda.

Turut hadir dalam kegiatan Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Camat dan Ketua TP. PKK Kecamatan Angkola Sangkunur, Forkopimcam Angkola Sangkunur, Kades/Lurah se-Kecamatan Angkola Sangkunur, Ormas, dan Ormas Islam.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024