Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala bersama pejabat utama mengunjungi Pondok Pesantren Darul Hikmah di Bah Joga Utara, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Kamis (21/3).

AKBP Choky beserta rombongan disambut hangat tokoh agama pimpinan Pondok Pesantren Darul Hikmah, Tuan Guru Syekh Karimuddin beserta dewan guru dan para santri. 

AKBP Choky, menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dan berharap dapat terus mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, khususnya dalam merawat kondusif daerah.

Dikatakan, kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Polres Simalungun untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif di wilayah Kabupaten. 

Kegiatan kunjungan ini juga menunjukkan komitmen Polres Simalungun dalam membangun hubungan harmonis dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya di bulan Ramadhan 1445 Hijriah. 

Tuan Guru Syekh Karimuddin juga menyampaikan apresiasi atas sikap peduli Polri kepada masyarakat, dan para santri Pondok Pesantren Darul Hikmah. 

Secara khusus, Tuan Guru Syekh Karimuddin mendoakan kesuksesan karir AKBP Choky minimal bintang dua dan diangkat sebagai bagian dari Keluarga Kehormatan Pondok Pesantren Darul Hikmah. 

Pejabat utama Polres Simalungun yang turut berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Hikmah, yakni Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Ghulam Yanuar Lutfi, Kasat Intel Iptu Teguh Raya Sianturi, dan Kasat Lantas Iptu Jonni FH Sinaga dan Kapolsek Tanah Jawa Kompol Manson Nainggolan.

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024