Sebagai wujud Polri yang dekat dengan masyarakat melalui Polres Padangsidimpuan yang dipimpin AKBP Dudung Setyawan membagikan takjil kepada sejumlah pengendara dan masyarakat jelang berbuka.

Hal itu disampaikan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, Jum'at (15/3) kepada sejumlah awak media.

Ini wujud sederhana Polri hadir ditengah-tengah masyarakat Kota Padangsidimpuan pada bulan ramadhan dengan membagikan takjil jelang berbuka kepada masyarakat, semoga ada keberkahan dalam setiap kegiatan Polri dimana kami bertugas, ucap AKBP Dudung.

Lanjut Dudung bahwa berbagi sangat dianjurkan dalam setiap kesempatan apalagi di momentum ramadhan ini kami bersama pengurus Bhayangkari Polres Padangsidimpuan juga terlibat aktif membagiikan takjil jelang berbuka.

“Mudah-mudahan, kegiatan ini dapat sedikit membantu masyarakat, yang ingin berbuka puasa," ucapnya.

Sembari berbagi takjil, Kapolres juga menyapa masyarakatnya dan sedikit memberikan pesan Kamtibmas agar suasana Padangsidimpuan tetap aman dan kondusif.

"Polri juga manusia, memang hendaknya saling berbagi antar sesama,” tungkas Kapolres.

Tampak hadir mengikuti kegiatan ini, Kabag SDM Polres Padangsidimpuan, Juriadi, SH, MH. Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Maria Marpaung, SE, MM. Serta, personel dan Bhayangkari Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024