Bupati dan Ketua TP PKK Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu - Ny Rosalina Dolly Pasaribu kompak mengisi kegiatan Ramadhan 1445 Hijriah/Tahun 2024 bulan penuh rahmad dan ampunan ini dengan berbagi bantuan.

"Tidak lain tidak bukan untuk meringankan beban masyarakat khusus yang ekonomi masyarakat kurang mampu," ujar Bupati Tapsel Dolly Pasaribu, di Sipirok, Kamis (14/3).

Adapun bantuan yang mereka salurkan itu berupa ratusan paket sembako. Seperti di Desa Paranjulu (Sipirok), Desa Sijungkang (Angkola Timur), Pasar Sempurna (Marancar)  Wek I (Batang Toru) di wilayah setempat.

"Tujuan lain, dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, menampung aspirasi dalam rangka akselerasi pembangunan Tapsel yang berkelanjutan," katanya.

Bupati bersama Ketua TP PKK Tapsel di samping itu juga melaksanakan shalat berjamaah bersama masyarakat dari masjid ke masjid.

Bupati menjelaskan bahwa sebagian isi bantuan yang diberikan berupa produk-produk masyarakat sekitar. Tujuannya untuk membantu menghidupkan perekonomian warga.

Kepala Desa Sijungkang, Adi Mirhan Siregar, mengatakan masyarakatnya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas perhatian bantuan yang diserahkan Bupati Tapsel bersama Ketua TP PKK Tapsel tersebut.

"Atas nama warga saya mengucapkan terima kasih. Semoga Pak Bupati dan keluarga tetap sehat dan sukses melanjutkan pembangunan Tapsel ke depan," kata Adi.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024