Kota Pematangsiantar kembali mengikuti perlombaan yang diselenggarakan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) tingkat Sumut tahun 2024.

Ketua Tim Supervisi yang juga Sekretaris TP PKK Provinsi Sumut Riza Pahlevi Lubis menyebut, Kota Pematangsiantar selalu jadi pemenang tingkat Sumut. 

"Semoga tahun ini menjadi juara umum," harapnya, Rabu (21/2), di Gedung Serbaguna Pemkot Pematangsiantar. 

Tim Supervisi TP PKK Sumut berkunjung ke Kota Pematangsiantar dalam rangka melakukan penilaian pelaksanaan lomba yang diikuti TP PKK Kota Pematangsiantar tahun 2024.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA berharap TP PKK Sumut berkenan memberikan arahan dan bimbingan agar TP PKK Kota Pematangsiantar lebih baik dan bisa meraih yang terbaik.

Pengurus dan kader TP PKK Pematangsiantar diajak untuk memanfaatkan kehadiran TP PKK Sumut dalam belajar dan memahami serta mendapat ilmu yang berguna. 

Sementara Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar H Kusma Erizal Ginting SH menyebut, lomba yang diikuti itu kategori tertib administrasi, pola asuh anak dan remaja, usaha peningkatan pendapatan keluarga, Hatinya PKK, serta IVA Test.

Sebelumnya, tahun 2023, TP PKK Kota Pematangsiantar telah mengadakan perlombaan lima kategori tersebut, dan pemenang menjadi wakil Pematangsiantar untuk lomba di tingkat Sumut. 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024