Komisioner Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) untuk periode 2024 - 2029 resmi dilantik oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari, di aula gedung utama kantor KPU RI Jakarta, Selasa ( 20/2).

Sekretaris KPU Palas Syafyar, Rabu,  menyebutkan kelima orang komisioner KPU Palas yang dilantik itu antara lain, Hamid Zumary Hasibuan, Indra Alamsyah, Johan Wahyudi, Junaidi Hasibuan, dan Muhammad Ananda Mardin Harahap.

Pelantikan itu sambungnya, didasari surat pengumuman KPU RI nomor 21/ SDM,12- pu/ 04/2024, dan keputusan Komisi Pemilihan Umum ( KPU) nomor 237 tahun 2024, tentang penetapan calon anggota komisi KPU pada dua provinsi ( Jawa Timur dan Riau) dan anggota komisi KPU Kabupaten / Kota pada 15 Kabupaten / Kota termasuk Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara, masa periode 2024 -2029, tanggal 18 Februari 2024.

"Sebagai Ketua KPU Palas Indra Alamsyah,"terang Syafyar.

Terkait pelantikan itu, Syafyar mengucapkan selamat kepada lima orang komisioner KPU Palas yabg baru dilantik tersebut. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para komisioner KPU Palas masa periode tahun 2019 -2024 yang telah memasuki masa purna tugas, Indra Syabhana Nasution, Amran Pulungan, Rahmat Habinsaran Daulay, dan Abdul Muluk Siregar, Indra Alamsyah, atas jasa pengabdian mereka selama bertugas di KPU Palas.

,"Terimakasih semuanya, semoga hubungan silaturrahmi dan ikatan tali persaudaraan antara kita semua tetap terjalin dengan baik ke depan,"tutur Syafyar berharap.(*)

 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024