Majelis Ulama Indonesia Kota Padangsidimpuan, Drs. H. Zulfan Efendi Hasibuan, MA, menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk sama-sama bersyukur, pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 telah berjalan dengan damai dan kondusif.

Dalam penyampaian Ketua MUI Padangsidimpuan H. Zulfan, Kamis (15/2) juga mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Kepolisian khususnya Polres Padangsidimpuan yang sudah mewujudkan keamanan dalam pelaksanaan pemilu ini.

Kemudian kepada seluruh masyarakat H. Zulfan juga berpesan untuk bersama ikut menjaga ketertiban di kota Padangsidimpuan pasca pelaksanaan pemilu serentak.

"Jangan terprovokasi dengan isu-isu yang bisa mengganggu kenyamanan dalam bermasyarakat, Mari kita tunggu hasil pemilu ini sampai keputusan hasil resmi disampaikan oleh KPU, mari kita bersabar dan jangan terpengaruh informasi yang tidak jelas yang dapat mengganggu keamanan kita," jelasnya.

Ketua MUI mengajak masyarakat untuk bersabar menantikan hasil pemilu dengan tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pelaksanaan Pemilu tahun ini.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024