Wali Kota Medan Bobby Nasution menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 34, Komplek Taman Setia Budi Indah (Tasbi) I, Blok VV, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Rabu (14/2).
 
Dengan mengenakan baju kaus berwarna abu-abu dan celana hitam, Bobby tiba pukul 10.40 WIB bersama empat anggota keluarga yang turut menjadi daftar pemilih tetap di TPS tersebut. 
 
Yakni istrinya yang juga Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu, ibu kandungnya Ade Hanifiah Siregar, abang dan kakaknya. 
 
Terlihat Bobby bersama Kahiyang berjalan kaki menuju TPS ditemani kedua buah hatinya, yakni Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution. 
 
Sembari menunjukkan jari kanan yang telah tercelup tinta pertanda sudah memberikan hak pilihnya, Bobby mengajak warga Kota Medan untuk menggunakan hak pilihnya. 
 
Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kota Medan telah menetapkan jumlah daftar pemilih tetap (DPT) Pemilu 2024 di wilayah Ibukota Provinsi Sumatera Utara sebanyak 1.853.458 orang.
 
Bagi warga Kota Medan yang terdaftar di DPT bisa menggunakan hak suaranya pada 6.933 tempat pemungutan suara (TPS) di 151 kelurahan dan 21 kecamatan se-Kota Medan.
 
 "Pemilu hari ini, kita ingin warga Kota Medan hadir ke TPS bersama-sama menunaikan hak suaranya. Mudah-mudahan lancar, tidak ada suatu hal yang krusial mengganggu sampai penghitungan nanti," kata Wali Kota Medan.

 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024