Wali Kota Binjai Amir Hamzah menyampaikan keterbukaan informasi publik sangat membantu masyarakat dalam mengakses informasi pada era digital saat ini. 

Hal itu disampaikan Amir Hamzah di hadapan ASN Pemkot Binjai, Senin (12/2).

Amir Hamzah juga menambahkan Informasi yang didapat sudah selayaknya bisa diandalkan, terpercaya serta mudah dijangkau secara interaktif dan selalu mengedepankan sisi edukatif dengan menerapkan Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) untuk mewujudkan proses kerja yang efisien dan efektif serta meningkatkan kualitas pelayanan publik.

"Untuk itu pemerintah daerah melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Binjai dengan seluruh stakeholder terkait, harus selalu berupaya untuk menyampaikan informasi secara informatif dan terkini dengan memaksimalkan penerapan SPBE," ucapnya.

Wali Kota Binjai menambahkan Hasil Evaluasi Sistem Pemerintah berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2023, Pemerintah Kota Binjai berhasil meraih predikat baik secara nasional, dengan index SPBE sebesar 2.98. Predikat ini menjadikan Kota Binjai sebagai peringkat kedua untuk kota Se-Sumatera Utara dan peringkat ke empat  untuk kabupaten/kota se-Sumatera Utara.

"Apresiasi saya yang setinggi-tingginya atas kinerja aparatur Pemerintah Kota Binjai. Saya berharap juga kepada kita semua untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kita kepada masyarakat karena memang kita adalah pelayan bagi masyarakat," ucapnya.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024