Tokoh muda Indonesia asal Sumatera Utara Bobby Nasution meminta pihak tertentu agar jangan terlalu sombong karena Kota Medan juga tengah membangun Stadion Teladan. 

Saat ini, lanjut dia, sepak bola Indonesia jauh lebih maju dari sebelumnya sejak ditangani oleh Erick Thohir, karena keseriusan melakukan pembinaan dan telah dibuktikan.

"Yang kita hadirkan ke sini, bukan hanya yang cakap-cakap saja. Yang mengobrolkan sepak bola hari ini kita buktikan. Yang membuat sepak bola maju, orangnya ada di sini," ujar Bobby saat Konser Musik Koalisi Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sumut, Rabu (7/2).

Erick Thohir sendiri merupakan bagian dari pendukung Prabowo-Gibran. Tentunya apabila pasangan ini memenangkan kontestasi Pilpres 2024, tentu Erick akan memberikan masukan bagaimana memajukan sepak bola Indonesia. 
 
"Bang Erick Thohir Ketua Umum PSSI yang pastinya akan mendukung dan memberikan masukan ke Pak Prabowo dan Mas Gibran," katanya. 
 
Bobby melanjutkan bila capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang dalam Pilpres 2024, maka akan semakin memajukan generasi muda di Sumatera Utara. 
 
Ia pun menyindir soal pembangunan stadion sepak bola megah yang ada di Indonesia.

"Kalau hanya perkara bangun stadion, Mas Gibran pun bangun stadion di Solo. Jadi, jangan sombong-sombong kali. Kita pun di Medan bisa juga bangun stadion, cocok," ungkap Bobby. 
 
Lebih lanjut, Bobby mengatakan kalau pembangunan stadion gampang dilakukan asalkan ada anggaran.

"Bangun stadion itu kalau anggarannya ada, bisa. Jadi, jangan sombong-sombong kali," tuturnya.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Michael Teguh Adiputra S


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024