Ratusan relawan bergerak 1912 Kota Padangsidimpuan deklarasi untuk memenangkan satu putaran Capres dan Cawapres Prabowo - Gibran di Kota Padangsidimpuan.

"Masyarakat Kota Padangsidimpuan siap menangkap pasangan Capres dan Cawapres 02 di Kota Padangsidimpuan satu putaran di Kota Padangsidimpuan," kata Kordinator Daerah (Korda) Relawan bergerak 1912 Kota Padangsidimpuan Abdul Aziz, Sabtu (27/1).

Lanjut Aziz selaku Korda Bergerak 1912 bahwa relawan Bergerak 1912 adalah relawan muda dari kalangan masyarakat yang antusias untuk memenangkan 02 dengan tujuan pemilu damai, ceria dan ruang gembira, ungkapnya.

Sementara itu Irfan Harahap Tim TKD Prabowo-Gibran Kota Padangsidimpuan sangat mengapresiasi langkah pemuda dan masyarakat yang antusias mendukung untuk memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Capres untuk Indonesia Maju dari Sumatera Utara khususnya KotaPadangsidimpuan.

"TKD Prabowo-Gibran Kota Padangsidimpuan juga mengajak seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk dapat menciptakan kedamaian riang gembira pada Pemilihan Umum 14 Februari 2024 ini," ucap Irfan yang merupakan kader Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2024