Di sela kegiatan Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa) ke-15 yang dilaksanakan di Kecamatan Kualuhleidong, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM menggelar Safari Natal di Gereja HKBP Tanjungleidong, Kamis (14/12).

Kegiatan safari itu juga dihadiri Wabup H Samsul Tanjung ST MH, Sekdakab dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di jajaran Pemkab Labura. 

Pada kesempatan itu pria yang akrab disapa HYS tersebut menyatakan, perayaan Natal bukan hanya sekedar perayaan keagamaan, tetapi juga membentuk diri untuk merefleksikan peran pribadi dalam membangun masyarakat yang damai dan sejahtera.

"Oleh karena itu mari kita jadikan perayaan Natal ini sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan membangun kebersamaan dan menguatkan solidaritas  diantara kita," ajaknya.

Melalui kegiatan seperti itu, ia berharap rasa persaudaraan dan toleransi antarumat beragama yang ada di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut dapat terbangun dan terjalin dengan baik, khususnya di kecamatan yang berada di pesisir Labura itu.

Kegiatan juga dirangkai dengan penyerahan tali asih kepada anak yatim dan kurang mampu yang dananya berasal dari Aksi Kasih Pemkab Labura. 


 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023