Relawan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo tergabung relawan Pejuang Sejati Ganjar (Pasti Ganjar) menggelar pasar murah keliling pada dua kecamatan di Kota Tebing Tinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergei), Sumut.

Kegiatan pasar murah keliling ini menggunakan mobil bak terbuka dipimpin Ketua Relawan Pasti Ganjar Syammi Fauzi Damanik, Sekretaris Eddy Riswanto dan sejumlah relawan yang disambut antusias masyarakat.

"Pasar murah keliling ini merupakan wujud konkrit keberpihakan capres Ganjar Pranowo kepada masyarakat di tengah tingginya harga bahan pokok," ucap Syammi dalam rilis di Medan, Jumat (15/12).

Sebab, salah satu impian Ganjar jika terpilih sebagai Presiden RI memperkuat pondasi ekonomi masyarakat dengan memperluas lapangan pekerjaan dan harga keutuhan pokok murah.

Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat di Sumatera Utara tidak ragu memilih pasangan capres/wapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Mari kita wujudkan ekonomi masyarakat yang kuat dengan memperluas lapangan pekerjaan dan harga kebutuhan pokok murah dengan memilih Ganjar-Mahfud di pilpres nanti," ujar pria yang akrab disapa Ozi Damanik itu. 

 



Rahmah, warga Kecamatan Bajenis, Tebing Tinggi, mengaku senang dengan pasar murah keliling karena dirinya bisa memperoleh bahan pokok murah terdiri atas beras, gula pasir dan minyak goreng.

Menurutnya, hingga saat ini di wilayahnya belum ada capres/cawapres lain yang melakukan aksi langsung membantu meringankan kebutuhan masyarakat selain capres Ganjar.

"Kami berharap Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden RI di Pilpres 2024, dan program ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan," kata dia. 

Rusli, warga Kecamatan Tebing Tinggi, Sergei, menyatakan senang atas komitmen Ganjar Pranowo dalam memperhatikan kehidupan masyarakat setempat.

"Ini baru sosok pemimpin yang ditunggu-tunggu masyarakat, Pak Ganjar sangat peduli kepada kami masyarakat kecil," tuturnya.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023