Pada peringatan HUT ke-52 Korpri yang diselenggarakan Pemkab Labura, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM menyampaikan empat pesan yang perlu dilaksanakan seluruh anggota korps tersebut.

Peringatan HUT ke-52  KorpriPemkab Labura dilaksanakan di halaman kantor bupati di Aekkanopan, Rabu (29/12) dengan mengusung tema "Korprikan Indonesia".

Keempat pesan itu yang pertama adalah semua anggota korpri di Labura terus meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik. Kedua, menjaga netralitas dan semangat profesionalisme. Ketiga, memantapkan fungsi organisasi kopri sebagai perekat pemersatu bangsa dalam pembangunan nasional.

"Dan yang terakhir Keempat, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani serta peduli terhadap kondisi sosial baik di lingkungan kerja masing-masing maupun di tengah masyarakat di mana kita berada," katanya. 
 

Dikatakannya, dalam usianya yang telah memasuki 52 tahun, Korpri telah membuktikan eksistensinya sebagai garda terdepan dalam mewujudkan cita-cita dan tujuan Negara.

"Sebagai organisasi, Korpri telah menjadi tulang punggung keberhasilan penyelenggaraan Negara," akunya sambil menambahkan lembaga itu memiliki peran yang sangat strategis dalam menjaga stabilitas, kedisiplinan dan kesejahteraan para pegawai negeri maupun untuk kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan yang dihadiri Wabup H Samsul Tanjung ST MH dan para pejabat di lingkungan Pemkab Labura itu juga diisi dengan penyerahan santunan kepada pensiunan PNS dan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka HUT Korpri ke 52 yang dilaksanakan sebelumnya.


 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023