Lautan manusia memadati Lapangan PTPN III Batang Toru lokasi dimana Pameran Pembangunan menyongsong HUT Ke-73 Kabupaten Tapanuli Selatan ditutup oleh Bupati Dolly Pasaribu, Rabu (22/11) malam.

Kemeriahan bertambah saat Artis Ibukota Siti Badriah tampil melantunkan lagu-lagu hits-nya dan mampu menghipnotis para puluhan ribu pasang mata yang hadir malam itu.

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu mengatakan pameran pembangunan yang dibuka pada 18 November 2023 itu berjalan sukses dan mendapat sambutan antusias masyarakat.

"Kiranya pameran pembangunan ini mampu dapat mendorong peningkatan perekonomian masyarakat Tapsel. Termasuk mendorong investasi masuk ke wilayah ini," harap Dolly yang hadir didampingi Ketua TP PKK Ny Rosalina Dolly Pasaribu.
 

Di katakan, berbagai produk UMKM, berbagai potensi daerah, adat dan budaya turut mengisi pada stand-stand sepanjang pameran. Usaha-usaha masyarakat seperti rumah makan sekitar area turut terdongkrak. 

Melalui tema, “Pembangunan Berkelanjutan,” Pemkab Tapsel, kata Dolly  akan terus berkomitmen dalam akselerasi pembangunan tidak hanya fokus pada fisik tetapi ke peningkatan mutu sumber daya manusia.

Sebelumnya Bupati menyerahkan hadiah lomba kepada para pemenang lomba stand terbaik. Bupati juga menerima 1 unit Mobil Ambulance dari Konservasi Indonesia (KI) yang akan diamanahkan untuk Kecamatan Muara Batang Toru.

 
Bupati dan Ketua TP PKK Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu SPt MM dan Ny Rosalina Dolly Pasasaribu dan Artis Ibukota Siti Badriah turut menghibur lautan manusia yang hadir pada penutupan Pameran Pembangunan menyongsong HUT Ke-73 Pemkab Tapanuli Selatan,di Lapangan PTPN III di Kecamatan Batang Toru di wilayah itu, Rabu (22/11) malam (ANTARA/HO-dokumen pribadi)

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023