Pengurus DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Periode 2023-2027 Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) akan dilantik pada Sabtu 18 November 2023.

"Alhamdulillah persiapan pelantikan sudah matang 75 Persen. Insya Allah nantinya berjalan lancar," Suryadi Hutasuhut selaku Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPD BKPRMI, Selasa (14/11).

Prosesi pelantikan yang akan dihadiri Bupati Tapsel Dolly Pasaribu selaku Dewan Penasehat BKPRMI Tapsel ini berlangsung di Gedung Serbaguna Perkantoran Tapsel.

"Ketua Umum DPW BKPRMI Sumatera Utara Syafrizal Harahap juga rencananya akan hadir melantik pengurus BKPRMI Tapsel Periode 2023-2027," katanya.
 

Undangan juga sudah mulai disebar. Termasuk kepada unsur Forkopimda, Pejabat, Pemuda, Ormas Islam, MUI, Organisasi Mahasiswa, dan lainnya.

"Meriahnya acara pelantikan dimulai dari pembacaan ayat suci Alquran, lalu Hatro/Nasyid Kader-kader BKPRMI Tapsel serta sambutan Bupati Tapsel dan Ketua DPW BKPRMI Sumut," kata Suryadi dampingi M.Ripai Hutasuhut selaku sekretaris panitia.

Sekadar diketahui bahwa Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Tapanuli Selatan Periode 2023-2027 yang akan dilantik yakni Ranto Bangun Harahap.

"Insya Allah saya akan mengibarkan bendera BKPRMI di Tapsel ini dengan penuh ikhlas dan amanah dalam rangka menjalankan kebajikan serta turut membantu mendorong program pembangunan daerah dalam bidang sosial keagamaan," kata Ranto terpisah.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023