Ketua TP PKK Medan Kahiyang Ayu Bobby Nasution memacu semangat para peserta outbound pelatihan pengembangan karakter kepemimpinan tingkat pimpinan perangkat Pemkot Medan. 

Kekompakan, kebersamaan dan keceriaan terlihat jelas dalam kegiatan outbound diikuti pimpinan perangkat daerah beserta istri atau suami di Niagara Hill, Simalungun, Sumut, Jumat (10/11).

Kahiyang Ayu tidak ragu dalam menjalankan setiap aturan permainan. Tak terlihat kekakuan putri Presiden Joko Widodo ketika duduk bersila maupun berselonjor di heli pad yang menjadi lokasi sentral.

Misalnya permainan harimau dan kandang, istri Wali Kota Medan Bobby Nasution dengan luwes dan penuh konsentrasi berganti peran menjadi kandang maupun harimau. 

Dia berusaha memberikan semangat kepada peserta outbond dalam menjawab tantangan permainan yang membutuhkan kerja sama, koordinasi, dan semangat pantang menyerah untuk memecah persoalan bersama. 
 

Inspektur Kota Medan Sulaiman Harahap meluncur dari puncak Niagara Hill dengan kabel baja dalam outbound di Niagara Hill, Simalungun, Sumut, Jumat (10/11/2023). (ANTARA/HO-Diskominfo Kota Medan)
 

Berbagai wahana permainan yang memicu andrenalin di Niagara Hill tersebut juga di jajal oleh beberapa pimpinan perangkat daerah Pemkot Medan, salah satunya flying fox sepanjang 420 meter. 

Inspektur Kota Medan Sulaiman Harahap, termasuk salah seorang yang tertantang meluncur dari puncak Niagara Hill dengan menggunakan kabel baja. 

Suasana romantis mencuat karena sesaat sebelum meluncur, Sulaiman menyerukan rasa sayang kepada sang istri Evi Novida Ginting merupakan Komisioner Komisi Pemilihan Umum RI 2017-2022.

Outbound ini diikuti oleh Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dan Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman beserta istri dalam rangkaian pelatihan pengembangan karakter kepemimpinan pada tingkatan pimpinan perangkat daerah Kota Medan di Parapat, Simalungun pada 9-11 November 2023.
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023