PT Austindo Nusantara Jaya (PT ANJ) Agri Siais Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dan pemangku kepentingan mengadakan diskusi untuk membangun sinergitas.

"Bagi perusahaan diskusi seperti ini penting," kata General Manager PT ANJ Agri Siais M. Amrol Siregar saat membuka acara Selasa (31/10) di Aula Hotel Mega Permata Padangsidimpuan.

Di katakan diskusi seperti ini sudah merupakan agenda tahunan dengan harapan melahirkan kontribusi positif  demi keberlanjutan usaha PT ANJ Agri Siais.

Acara stakeholder meeting ini juga dirangkai dengan penandatanganan nota kesepahaman atau "MoU" terkait penanggulangan bencana antara PT.ANJ Agri Siais -BPBD Tapsel.

Nota itu ditandatangani langsung Manajemen PT ANJ Agri Siais Amrol Siregar dan Kalaksa BPBD Tapsel Umar Halomoan. Kedua pihak PT ANJ - BPBD bersepakat bahu membahu penanganan bencana di wilayah itu.

"Kita menyambut baik MoU ini. Semoga kolaborasi antara PT ANJ-BPBD berjalan baik apalagi curah hujan belakangan ini di Tapsel cukup tinggi," kata Umar yang hadir mewakili Sekda Tapsel.
 

Sementara Kadis Ketenagakerjaan Tapsel Radja Nasution dalam sambutannya mengapresiasi manajemen PT ANJ Agri Siais mengadakan diskusi dalam rangka menerima masukan pemangku kepentingan demi keberlangsungan usaha.

Menurut Radja kolaborasi pemerintah, pelaku usaha dan pemangku kepentingan penting untuk menjaga iklim investasi berkelanjutan dengan harapan peningkatan ekonomi masyarakat Tapsel khususnya.

Acara stakeholder meeting ini di isi pemaparan profil PT ANJ Agri Siais oleh staf PT ANJ Fajar, juga ada dialog terbuka oleh para peserta berasal dari berbagai elemen masyarakat dalam rangka membangun sinergitas.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023