Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menyemangati anak-anak sekolah luar biasa (SLB) di Kecamatan Angkola Timur di kabupaten itu.

"Teruslah melangkah dan bersemangat meraih cita-cita. Kita semua diciptakan Tuhan Yang Maha Kuasa untuk tujuan mulia," kata Dolly.

Sambutan Bupati itu sekaligus menutup perkemahan kemandirian Pramuka luar biasa wilayah VIII, IX, X, XI, XII, dan XIII di Lapangan Upacara SLB Kecamatan Angkola Timur, Tapsel, Sabtu.

Kegiatan perkemahan Pramuka SLB merupakan bukti nyata semangat dan komitmen generasi muda (anak-anak SLB) mempelajari alam dan dibekali berbagai macam ilmu.
 

"Karenanya saya mengapresiasi kepada seluruh peserta yang telah mengikuti perkemahan yang dimulai sejak Jumat (27/10/2023) tersebut," ujarnya.

Demikian halnya atas dedikasi seluruh tenaga pengajar yang telah bersungguh-sungguh demi anak-anak SLB, Bupati juga mengucapkan terima kasih.

Sebagai bentuk kasih sayang, Dolly di acara penutupan perkemahan itu memberikan hadiah serta uang pembinaan kepada seluruh peserta perkemahan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023