PSMS Medan mendatangkan Guntur Triaji dari Persikabo 1973 untuk memperkuat tim kebanggaan masyarakat Kota Medan itu dalam menjalani putaran kedua Liga 2 Indonesia musim 2023/2024.

"Sampai saat ini pemain yang sudah siap bergabung adalah Guntur, tapi akan ada beberapa pemain lain yang juga akan datang," kata Pelatih PSMS Miftahudin Mukson di Medan, Kamis.

Selain Guntur, ia mengaku belum bisa mengumumkan nama-nama pemain yang akan didatangkan untuk memperkuat PSMS di putaran kedua Liga 2 Indonesia.

Namun, ia memastikan pemain yang didatangkan dan bergabung dengan PSMS dinilai tepat untuk mendongkrak performa tim menjadi lebih baik.

"Saya akan laporan sama manajemen dulu seperti apa tim ini ke depannya. Yang jelas kita terus melakukan evaluasi agar PSMS semakin baik. Yang jelas kita sangat membutuhkan tambahan pemain depan," katanya.
Di sisi lain, Miftah mengatakan jika ada pemain yang masuk dipastikan ada pemain yang akan dikeluarkan.

"Kita berusaha menambah pemain yang terbaik, tapi saya tidak bisa umumkan si A, si B, si C. Sabar saja, pasti nanti kalau sudah ada rilis resmi pasti nanti disebar, tidak mungkin lah kita tertutup. Intinya kita berusaha, sekarang ini sedang penjajakan dengan pemain yang kita butuhkan untuk mencapai target yang dicanangkan manajemen," ujarnya.

Sementara Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia Arifuddin Maulana Basri mengatakan untuk mendatangkan pemain baru yang menjadi incaran, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah pemain.

Pendekatan dilakukan dari hati ke hati dengan harapan mendapatkan pemain yang paling tepat sesuai kebutuhan tim.

"Pastinya kita akan menambah pemain karena yang pertama, target kita lolos, bukan hanya lolos grup tapi kita harus lolos ke Liga 1. Untuk putaran kedua kita akan cari beberapa pemain yang memang mungkin untuk memperkuat tim ini," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023