Menyambut HUT ke-59  Partai Golkar,  DPD Partai Golkar Kota Sibolga menggelar kegiatan aksi sosial kunjungi pasien di RSUD F.L. Tobing Sibolga dan Rumah sakit Metta Medika Kota Sibolga.Selasa (24/10).

Ketua DPD Golkar Kota Sibolga
Jamil Zeb Tumori didampingi Anggota DPRD Sibolga fraksi Golkar Suryanti Sidabutar, Sekretaris Nurdin Zebua dan bersama dengan seluruh kepengurusan DPD Golkar Sibolga, usai melaksanakan kegiatan aksi sosial menyampaikan, kegiatan DPD Partai Golkar Sibolga dalam menyambut peringatan HUT ke 59 tahun dengan moto "Sibolga butuh Golkar ".

"Hari ini kami bersama seluruh kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Sibolga bersama dengan calon legislatif Provinsi Sumatera Utara Lisma Wati  dapil IX dan 18 calon legislatif dari dapil I dan dapil II Sibolga gelar aksi sosial, berkunjung ke rumah sakit membawa oleh-oleh dan Doa kepada pasien. Dengan harapan pasien yang dalam perawatan cepat sembuh dan kembali dengan keadaan sehat," kata Jamil.

Masih katanya, kegiatan juga akan dilanjutkan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Sibolga, bersama dengan seluruh kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Sibolga.

"Di HUT ke 59 Partai Golkar ini kami ingin dekat dan peduli terhadap rakyat, tentu dengan calon legislatif kita ini, mereka telah siap untuk bertarung merebutkan hati masyarakat Kota Sibolga dan siap menjadikan Partai Golkar menjadi juara di Kota Sibolga," ucapnya.

Lanjutnya, DPD Partai Golkar Sibolga tidak akan menghitung jumlah kursi pada pemilu 2024 mendatang.

"Kami tidak akan menghitung jumlah kursi, tetapi kami akan menghitung bagai mana Golkar menjadi juar di Kota Sibolga," pungkasnya. 

Pewarta: Tamy Arfandhi Sianturi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023