Guru Besar Universitas Medan Area (UMA) Prof. Dr Syafruddin Ritonga, M.AP menyampaikan harapan Kota Padangsidimpuan di usianya yang ke-22 dapat terus meningkat pembangunannya.

"Semoga Kota Padangsidimpuan dapat melalukan terobosan dan peningkatan pembangunan yang lebih baik, seperti Indeks pembangunan masyarakat dan  pengendalian Inflasi daerah," katanya.

Hal itu ia sampaikan saat memenuhi undangan HUT Kota Padangsidimpuan ke -22 dengan tema maju bersama menuju Padangsidimpuan Maju.

"Selamat ulang tahun untuk Kota Padangsidimpuan semoga semakin maju, katanya.

Ia juga menyampaikan harapan  agar ada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) seperti pendidikan akademik agar nantinya dapat menyesuaikan jenjang pendidikannya untuk menunjang karirnya.

"Saya yakin dan percaya dibawah kepemimpinan Pj. Wali Kota Dr Letnan Dalimunthe, Kota Padangsidimpuan akan menjadi lebih maju, dengan pengalaman menjadi Kepala Dinas kemudian Sekretaris Daerah, apalagi baru beberapa hari yang lalu mendapat gelar Doktor dan semoga beliau mendapat gelar guru besar sebagai Profesor dari Universitas, " harapnya.

Sementara itu Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran pakar komunikasi  Sumatera Utara itu ke Kota Padangsidimpuan  menghadiri HUT Kota Padangsidimpuan ke 22 Tahun.

" Semoga dengan kehadiran Profesor Dr Syafruddin Ritonga ini, Kota Padangsidimpuan mendapatkan keberkahan, " ucapnya.

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023