Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA mengapresiasi Majelis Taklim Silaturrahim Kecamatan Siantar Timur yang berbagi tali kasih kepada 100  anak yatim dan kaum dhuafa. 

Tali kasih diberikan pada acara peringatan Milad Ke 1 Majelis Taklim Silaturahim yang dirangkai Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, Ahad (8/10), di Lapangan Santiago, Jalan Siatas Barita Pematang Siantar. 

dr Susanti menilai, pemberian tali kasih ini bukti Majelis Taklim Silaturahim Kecamatan Siantar Timur tidak hanya berfokus dengan pembangunan keagamaan, tetapi juga peduli terhadap kebutuhan dan kesejahteraan sosial sesama. 

Menurut dr Susanti, kehadiran Majelis Taklim Silaturahim bukan sekadar tempat berkumpul untuk mengaji dan beribadah, tetapi juga sebagai sarana berbagi ilmu, memperkuat tali silaturahim, menjalin ukhuwah islamiah dan mewujudkan insan berakhlak karimah.

Kesempatan ini, dr Susanti mengajak semua elemen masyarakat untuk bersatu dalam semangat kebersamaan dan toleransi melihat Pematang Siantar sebagai kota yang multikultur. 
 

Ketua Majelis Taklim Silaturahim Kecamatan Siantar Timur Hj Yusnani Nasir mengatakan, saat ini, 19 majelis taklim dari organisasi masyarakat dan partai politik yang berbeda telah tergabung dalam Majelis Taklim Silaturahim Siantar Timur. 

Majelis Taklim Silaturahim Kecamatan Siantar Timur membantu pengembangan pengajian di wilayah kedudukan beranggotakan muslimah. 
 

Pewarta: Waristo

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023