Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023 turun ke Kecamatan Sipirok, ibukota Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) pada Selasa (3/10).

Kedatangan rombongan tim penilai kecamatan yang dipimpin Juliadi Zurdani Harahap di Alun-alun Adian Pardomuan Sipirok pada Selasa sambut hangat Bupati Tapsel Dolly Pasaribu.

Selain 'mangulosi' Bupati juga 'manortor' bersama tim penilai bersama unsur Forkopimda, Tokoh-tokoh masyarakat Sipirok sebagai penghormatan adat kepada tamu.

Bupati Tapsel Dolly Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan tim penilai kecamatan terbaik Provinsi Sumut 2023.
 

"Semoga hasil riil penilaian tim ini nantinya dapat membawa Sipirok menjadi kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut 2023," harap Bupati seraya mengucapkan apresiasi juga antusias warga yang berjubel.

Ketua Tim Penilai Juliadi Zurdani Harahap juga Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Sumut mengatakan lomba kecamatan terbaik Tingkat Sumut untuk mendorong berbagai sektor pembangunan daerah.

Rombongan tim penilai yang turun bersama Juliadi di antaranya Benny Parlindungan, Imaida Noor Hasibuan, Syafrina S. Simanjuntak, Jonson Parluhutan, Anton Parlindungan Sinaga, dan Desiderius, yang kesemuanya dari Provinsi Sumut.

Usai acara Bupati Dolly Pasaribu yang didampingi  Ketua TP. PKK Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu dan rombongan tim penilai kecamatan terbaik melakukan peninjauan bazar pelaku UMKM lokal Kecamatan Sipirok.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023