PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) memberikan kepedulian kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan.

Ketua PWI Asahan, Indra SK SH menyebutkan PT Inalum telah memperlihatkan bentuk kepedulian-nya terhadap organisasi kewartawanan tertua ini. Beberapa program kerja PWI Asahan telah dibantu oleh perusahaan tersebut, ke depan PWI dan Inalum akan terus bersinergi menjalin program kerja secara bersama-sama.

“ Saya atas nama PWI mengucapkan terimakasih kepada Inalum yang peduli terhadap PWI Asahan. Dan saat ini Inalum memberikan dukungannya membantu pembangunan aula Kantor PWI Asahan,” kata Indra, Sabtu (30/09/2023) di kantor PWI setempat.

Indra menjelaskan bantuan yang diberikan Inalum merupakan permintaan PWI Asahan dalam hal pembangunan aula. Pembangunan diperkirakan selesai di akhir bulan Oktober 2023. 

“ Bantuan langsung diserahkan pak Herman Sikumbang didampingi timnya, Mhd Hasan Miraza,” katanya sembari berharap PT Inalum tetap eksis dan lebih maju untuk Indonesia maju.

Sementara, Vice President Hubungan Pemerintah Eksternal & Komunikasi PT Inalum Kantor PLTA Paritohan, Herman Sikumbang menyebutkan pihaknya siap bersinergi dengan PWI Asahan dan siap memberikan informasi tentang seputaran Inalum, terutama Kantor PLTA Paritohan untuk dipublikasikan.

Terkait bantuan yang disalurkannya, Herman juga mengaku senang karena PT Inalum bisa membantu PWI Kabupaten Asahan. Bantuan tersebut merupakan tanda kepedulian Inalum kepada Insan pers khususnya wartawan yang tergabung di PWI Kabupaten Asahan, selaku pilar ke empat. 

“ Kami berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan ke depan PWI  tetap profesional dalam menjalankan tugas dan terus menyajikan informasi yang baik kepada masyarakat,” sebutnya.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023