Mahmud Lubis, anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) mengapresiasi  atas hibah Prasarana Bandara Aek Godang yang tandatangani Bupati Tapsel Dolly Pasaribu, kepada pihak Dirjend Kementerian Perhubungan.

"Keputusan Bupati sebuah putusan yang arif dan bijaksana. Semoga membawa manfaat besar untuk kemajuan wilayah Tabagsel khususnya" kata Mahmud dari Fraksi PAN menghubungi ANTARA, Rabu (27/9).

Menurutnya, dengan di hibahkan nya seluruh prasarana Bandara Aek Godang yang berlokasi di Kabupaten Padang Lawas Utara itu, akan berimbas terhadap keberpihakan anggaran Kementerian Perhubungan dalam pengembangan bandara tersebut.

"Demi keberlangsungan Bandara Aek Godang, mengapa tidak kalau perlu seluruh wilayah Kabupaten/Kota di Tabagsel menyumbangkan  anggaran APBD nya masing- masing," katanya.

"Kenapa saya se semangat ini, tidak lain berdasar dari sikap bupati yang sangat visioner, beliau (Dolly) menatap jauh ke depan tidak katak dalam tempurung, tidak berpikir saat ini saja dan tidak  harus ngotot ngotot-an untuk mempertahan aset, sementara aset tersebut tidak  termanfaatkan," tegas Mahmud lagi.

Ia menyatakan, barangkali pemikiran Bupati seperti ini yang perlu di tiru dan di wariskan ke regenerasi. Agar apapun yang kita cita citakan di wilayah ini dapat di wujudkan.

"Banyak wilayah lain yang berhasil dan sukses menggapai cita citanya karena berprinsip seperti pak Dolly ini, dan seberapa banyak kita rasakan yang menjadi harapan dan cita cita bersama gagal hanya karena cara pandang dan kepentingan yang berbeda. Terima kasih Pak Bupati kita dukung kebijakannya untuk kepentingan umum," tandas nya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023