Satlantas Polres Tanjungbalai menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 di wilayah hukum Polres Tanjungbalai, Sumatera Utara.

"Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara dengan sasaran rumah ibadah yang ada di Tanjungbalai untuk dilakukan korve pembersihan tempat rumah ibadah tersebut," kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Affandi, dalam keterangan di Tanjungbalai, Sabtu.

Kapolres menyebutkan target ada tiga rumah ibadah yang menjadi sasaran, mulai dari Masjid Raya Kota Tanjung Balai di Jalan Mesjid Tanjung Balai Selatan, Vihara Ki Ong Keng, Pantai Amor Kota Tanjungbalai dan terakhir di Gereja Methodist Jalan Gereja TBS kota Tanjungbalai.

"Kita bantu masyarakat dan pengurus rumah ibadahnya agar nantinya dalam pelaksanaan ibadah masyarakat merasa aman dan nyaman serta konsentrasi dalam melaksanakan ibadah," kata Kapolres didampingi Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Relapang Sitepu.

Dalam acara tersebut juga dihadiri Kaurbinops Lantas Iptu Demostar, Kanit Gakkum Iptu Khairul Bahar, dan Kanit Regident Iptu Zainuddin.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023