PSMS Medan menambah pemainnya untuk menghadapi bergulirnya Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 dengan mendatangkan Ridho Syuhada, pemain tengah asal PSIS Semarang.

Direktur Utama (Dirut) PT Kinantan Medan Indonesia, selaku pihak yang mengelola PSMS, Arifuddin Maulana membenarkan perekrutan Ridho Syuhada. Dia menyebut, pemain yang memulai karir profesional di PSIS Semarang tahun 2022 lalu itu berstatus pinjaman.

"Soal Ridho Syuhada, kita pinjam dari PSIS Semarang, pertandingan terakhir lalu ketika PSIS menghadapi Bali United pada Sabtu lalu dia masih main untuk PSIS," katanya di Medan, Senin.

Ia mengatakan, kehadiran Ridho Syuhada untuk menambah kekuatan PSMS Medan melakoni kompetisi Liga 2 yang segera bergulir. Kehadiran Ridho diharapkan dan diyakini mampu membantu PSMS Medan menjalani liga yang dinilai musim ini akan lebih keras.

Bahkan, selain Ridho Syuhada, PSMS Medan segera kedatangan satu orang pemain Liga 1 lainnya.

"Ada tambahan lagi, masih negosiasi," katanya.
 

Terkait penambahan pemain baru termasuk Ridho Syuhada, Arifuddin menyatakan, hal itu untuk mendukung upaya PSMS Medan untuk lolos ke Liga 1 musim mendatang.

"Biar makin top, karena kita target ke Liga 1, tak ada kata kendor. Pastinya apapun yang dibutuhkan pelatih, sebisa mungkin kita komunikasikan. Insya Allah pelatih tadi ingatkan pemain satu lagi, permintaan pelatih, ini sekarang di cek statusnya di klub, dan dia pemain tengah," katanya tanpa menyebut pemain yang dimaksud.

Baca juga: PSMS Medan bantah tunggak gaji pemain musim lalu

Ia mengaku dengan tambahan pemain plus progres pencapaian latihan PSMS Medan saat ini, dirinya optimistis target ke Liga 2 bisa tercapai.

Sementara Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih membenarkan bahwa PSMS Medan akan kedatangan satu pemain lagi.

"Masih ada pemain yang mau kita hadirkan lagi 1-2 hari ini. Mudah-mudahan, insya Allah akan hadir lagi untuk menambah kekuatan kita," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023