Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P.Pasaribu berharap Dharma Wanita Persatuan (DWP) wilayah itu menjadi semangat motivasi demi kelancaran tugas-tugas suami.

Pesan Bupati sampaikan melalui Sekda Tapsel Sofyan Adil Siregar, di pengukuhan Pengurus DWP Setda Pemkab Tapsel (masa 2019-2024) di Aula Sarasi, Kantor Bupati Tapsel, Sipirok (28/8).

Menurut Bupati dorongan ibu-ibu DWP kunci penting suksesnya aktivitas para suami. "Tidak hanya sekadar berkumpul, tetapi jadikan DWP sebagai wadah memotivasi kinerja para suami," harapnya.

Selain ucapan selamat, Bupati kembali berharap pengurus DWP tetap dapat menjaga kekompakan serta persatuan dan kesatuan. Karena hal ini kata Bupati penting dalam sebuah organisasi.

Lebih dari itu, pengurus dan segenap anggota DWP juga harus pro aktif membantu program pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Tapsel sehat, cerdas, dan sejahtera.



Sementara itu, Penasehat DWP Tapsel Ny Rosalina Dolly Pasaribu, mengajak seluruh Ibu-ibu yg tergabung dalam DWP yang baru di kukuhkan aktif menyosialisasikan dan membangun komunikasi aktif menghidupkan program DWP.

Sedang Ketua DWP Tapsel Ny. Ira Sofyan Adil, selain mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran pesan dari Bupati  Tapsel dan Penasehat DWP, Ia (Ira) berjanji akan menjalankan roda organisasi dengan penuh ikhlas dan bertanggung jawab.

"Karenanya seluruh ibu-ibu DWP Tapsel mari kita saling memberi motivasi demi lancarnya tugas-tugas suami masing-masing. Serta mari kita bahu membahu membesarkan organisasi serta turut menyukseskan program pemerintah daerah," kata Ira.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023