Polres Asahan melakukan sosialisasi penanganan kampung bebas dari narkoba di jalan Penggalang Lingkungan II Kelurahan Tebing Kisaran Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Dalam penanganan kampung bebas dari narkoba tersebut dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Marvel S.A Ansanay, bersama dengan Kasat Binmas, AKP Ferdy R Saragi.

"Mari kita bersama-sama memberantas peredaran narkoba agar generasi dan remaja selamat dari Narkoba. Laporan informasi sekecil apapun menyangkut narkoba ke Posko kampung bebas narkoba," ujar kasat narkoba, Sabtu (26/08).

Kasat Narkoba mengajak  semua elemen harus bisa mencegah dan memutus mata rantai jaringan peredaran penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Asahan, khususnya di daerah masing masing. Serta menjalin hubungan dan kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat serta pemerintah guna menjaga kamtibmas yang aman dan baik.

Acara tersebut juga dihadiri camat Kisaran Barat, Khualid Armansyah, lurah Tebing Kisaran, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023