Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Asahan, Taufik ZA Siregar membuka sosialisasi Sistem Registrasi Tugas Belajar (SiBela) PNS.

Dari kegiatan tersebut Wabup berharap SiBela PNS dapat menyukseskan program kepala daerah." Harapan saya program ini bisa membantu menyukseskan visi dan misinya Kepala daerah," ujarnya Wabup di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (23/08)

Wabup juga menjelaskan tujuan dari kegiatan ini yakni membantu mensukseskan misi pertama Kepala Daerah yaitu meningkatkan tata kelola pemerintahan yang efektif, inovatif, profesional dan akuntabel dengan program strategis pertama digitalisasi birokrasi. 

" Program ini memberi kemudahan bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan. Mengurangi pelayanan tatap muka untuk efisiensi terhadap PNS yang akan mengajukan permohonan tugas belajar," ungkap Wabup.

Sementara itu, sekretaris  BKPSDM Asahan Sukardinata menyampaikan maksud dari kegiatan tersebut dilaksanakan, agar membuat layanan publik PNS menjadi lebih cepat dan efisien dengan melalui aplikasi SiBela PNS. 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023