PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) kembali menggelar acara gathering bersama ekosistem perusahaan untuk semakin mendekatkan diri dengan berbagai elemen sekaligus memperkenalkan Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023.

"Gathering dengan nonton bareng MotoGP bersama
dealer, mitra bisnis dan lainnya diharapkan bisa semakin mendekatkan Adira Finance dengan semua ekosistem perusahaan," ujar Kepala Wilayah Sumatera Bagian Utara Adira Finance, Iwan Chandra di. Medan, Minggu. 

Acara itu khususnya sekaligus memperkenalkan Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 berupa program pemberian hadiah berupa paket menyaksikan secara langsung MotoGP di Mandalika.

Di Medan, acara gathering yang berlangsung di House Of Brew, pada minggu (21/8) itu berjalan cukup meriah dan penuh keakraban. 

Iwan menyebutkan, sudah lebih dari tiga dekade Adira Finance hadir untuk memberikan solusi finansial kepada masyarakat. 

Hal itu mencerminkan komitmen perusahaan dalam menyediakan berbagai solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan.

"Sebagai bentuk penghargaan Adira Finance atas kontribusi pelanggan pada pertumbuhan bisnis perusahaan, kami membuat customer loyalty program, Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023" ujar Iwan Chandra. 

Dia menyebutkan, lebih dari 300 pelanggan akan terpilih untuk menghadiri acara nonton MotoGP di sirkuit Mandalika. Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Undian ini berasal dari berbagai program, mulai dari IIMS pada bulan Februari hingga puncaknya di Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Termasuk juga undian adirapoin pada bulan Agustus 2023. 
"Dalam kesempatan yang istimewa ini, Adira Finance juga akan secara khusus mengundang para konsumen setia dari seluruh penjuru Indonesia, yang sudah bertahun-tahun dan berulang kali mempercayai produk-produk finansial dan Adira Finance," katanya. 

Adira ingin mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan atas semangat luar biasa yang telah ditunjukkan dalam mengikuti program undian Adira Goes to Moto GP Mandalika 2023. 

"Perjalanan Adira Finance tidak akan berhenti di sini, kami memiliki tekad untuk terus menghadirkan serangkaian program menarik bagi semua pelanggan, termasuk program-program istimewa seperti Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023," katanya. 

Hal itu sejalan dengan komitmen perusahaan untuk senantiasa menjadi sahabat setia selamanya. 

Bagi para pelanggan yang belum beruntung, katanya, jangan berputus asa karena Adira Finance akan terus menghadirkan beragam program menarik lainnya. 

Dia menyebutkan, secara regional, pembiayaan baru Adira Finance wilayah Sumatera Bagian Utara di  semester pertama tahun 2023 tercatat meningkat signifikan sebesar 53 persen secara YoY menjadi Rp2,7 triliun.

"Kenaikan terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen mobil dan non otomotif masing-masing sebesar 58 persen YoY dan 69 persen YoY," katanya

Ada pun segmen sepeda motor tumbuh sebesar 36 persen YoY. 

"Pada momen gathering ini, Adira Finance ingin mengumumkan program undian istimewa yang memberikan kesempatan untuk menyaksikan balap motor Moto GP di Mandalika secara langsung, yaitu Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023," ujar Iwan.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023