Desa Batu Gajah berhasil menyabet tiga juara lomba pada tiga jenis perlombaan yang digelar Pemerintah Kecamatan Ulu Sosa, Kabupaten Padang Lawas ( Palas), di acara penyambutan peringatan Hari Ulang Tahun ke -78,  kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketiga kategori juara lomba yang diraih Desa Batu Gajah itu antara lain, juara I desa terbersih. Juara I lomba pendirian gapura, dan juara II lomba kelengkapan administrasi desa.

"Atas peraihan dua juara satu, dan satu juara dua itu, Desa Batu Gajah dinyatakan sebagai juara umum pada perlombaan tingkat desa se - kecamatan Ulu Sosa, oleh Camat Ulu Sosa Emsi Ermida Hasibuan, dan panitia tahun ini (2023),"kata Kepala Desa Batu Gajah Tondi Ashari Lubis usai menerima hadiah piala tropy dari tiga jenis perlombaan tingkat Kecamatan Ulu Sosa itu kepada ANTARA, Kamis (17/8).

Disampaikan Tondi, ke tiga prestasi juara perlombaan acara penyambutan HUT RI ke -78 itu, didesikannya untuk seluruh warga Desa Batu Gajah. 

Ia berharap, peraihan juara tersebut dapat menjadi motivasi bagi pihaknya ( Pemerintah Desa), bersama seluruh warga masyarakat desa setempat, untuk terus berinovasi memajukan bersama desa yang dipimpinnya itu ke depan.
 

,"Semoga kebersamaan di desa kami tetap terjaga dengan baik ke depan. Prestasi ini berkat upaya kerja keras dan kekompakan bersama antara pemerintah desa dengan masyarakat di Desa Batu Gajah,"tandas Tondi.
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023