Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung setyawan memimpin apel Pengamanan Tahapan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Tahun 2023 di Kota Padangsidimpuan bersama ratusan personel.

Dalam arahannya Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan kita semua masih diberi kesehatan dan keselamatan untuk mengikuti kegiatan Apel Pengamanan Tahapan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Tahun 2023 di Kota Padangsidimpuan.

Kepada seluruh anggota yang hadir pada kegiatan tersebut Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan melaporkan kegiatan masing-masing  seraya mengajak personel agar tetap menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas.

"Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Polres Padangsidimpuan tersebut  menginstruksikan kepada seluruh peserta yang terlibat pengamanan Tahapan Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Tahun 2023 dilarang membawa senjata api.

Selanjutnya mengajak personil tatap menjaga  sikap tampang, Kerapian dan kelengkapan saat bertugas  yang menjadi hal paling utama bagi personel Polres Padangsidimpuan tetap Humanis, mengingat mereka bertugas melayani masyarakat paparnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023