PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia menggelar Adira Festival 2023 di Medan, 4-6 Agustus 2023.

"Adira Festival 2023 merupakan sebuah iven selebrasi untuk merayakan ulang tahun ke-33 Adira Finance," ujar Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi,  di Jakarta, Senin. 

Iven yang mengusung konsep festival dan warna-warni dalam harmoni itu akan berlangsung di 5 kota besar dari bulan Agustus hingga Desember 2023. 

"Adira Festival pertama akan hadir di kota Medan pada tanggal 4-6 Agustus 2023 di Lapangan Benteng Medan," katanya. 

Sesuai konsepnya, Adira Festival dihadirkan sebagai upaya berbagi kebahagiaan dengan pelanggan dan ekosistem perusahaan yang telah setia bersama Adira Finance sepanjang 33 tahun. 

Adira Festival dikemas dengan berbagai kegiatan untuk memberikan pengalaman yang menguntungkan khususnya bagi warga Medan. 
Langkah itu sejalan dengan komitmen perusahaan itu untuk menjadi "Sahabat Setia Selamanya".

Adira Festival Medan akan menghadirkan berbagai kegiatan seperti tarian daerah, parade budaya, musik hiburan, bursa otomotif, beragam bazar: fashion, kuliner & kriya yang dapat dinikmati secara gratis. 

Kegiatan itu juga didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) sebagai mitra Festival Kreatif Lokal, VIVA grup sebagai media partner dan penyelenggara event, serta Jakcloth sebagai penyelenggara event bazar fashion.  

Swandajani Gunadi menjelaskan,  selain itu, ada juga Konser Musikaria. Pengunjung bisa merasakan sensasi konser band idola tanah air seperti Jamrud dan Kotak dengan harga tiket Rp45.000 melalui aplikasi Goers atau link adira.id/e/tiketadirafestmedan-pr.

Kepala Wilayah Sumatera Bagian Utara Adira Finance, Iwan Chandra, mengatakan, Adira berharap Adira Festival bisa menjadi wadah untuk menampilkan kekayaan budaya lokal. Termasuk mengapresiasi kreativitas dan sarana hiburan, bazaar serta mendapatkan layanan finansial otomotif bagi warga Medan sekitarnya. 

Untuk informasi lebih lanjut terkait Adira Festival 2023 dapat diakses melalui akun media sosial resmi Adira Finance @adirafinanceid dan website resmi Adira Finance www.adira.co.id.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023