Puncak resepsi HUT ke-15 Pemkab Labuhanbatu Utara ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM dalam acara yang digelar di alun-alun Aekkanopan, Jumat (21/7). 

Selanjutnya potongan nasi tumpeng tersebut diserahkan kepada para tokoh pemekaran yang diundang naik ke pentas acara. Selain itu, para tokoh pemekaran tersebut juga diberikan bingkisan.

Pria yang sering disapa HYS itu mengucapkan terima kasih, penghargaan dan apresiasi atas perjuangan dan upaya mereka sehingga terwujudnya Labura saat ini.

"Yang paling utama kami ucapkan terimakasih kepada para tokoh pemekaran yang telah melahirkan Kabupaten Labuhanbatu Utara," ujarnya saat memberi sambutan didampingi wakilnya H Samsul Tanjung ST MH. 

Ia menjelaskan sudah banyak lompatan yang dicapai Pemkab Labura dalam usianya yang sudah 15 tahun ini. "Semua keberhasilan yang kita torehkan hari ini akan menjadi kenangan. Oleh karena itu, mari kita berkomitmen bersama dengan segala kemampuan yang kita miliki untuk membangun Kabupaten tercinta ini dewi wujudkan Labuhanbatu Utara yang hebat, sejahtera, dan religius," ajaknya.

Acara tersebut juga dihadiri sejumlah undangan dari luar kabupaten. Sejumlah pengusaha yang ada di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu juga menghadiri resepsi tersebut.

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023