Seorang pria warga Kabupaten Deliserdang yang diduga korban keganasan pelaku begal di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai, akhirnya meninggal dunia.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, korban Samsudin Nasution yang berdomisili di Dusun IV, Desa Punden Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa ini sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Amri Tambunan, Lubukpakam.

Pria berusia 53 tahun itu dirawat karena mengalami luka lembam di bagian wajah.

"Benar. Korban meninggal dunia. Ini mau ke rumah duka," ujar Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Polres Sergai, Ipda Raja Kaya Sihaloho, Senin (17/7).

Kepala Desa Punden Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Misno, menyebutkan bahwa korban mengontrak rumah di wilayahnya.
"Jenazah korban sudah tiba di rumah duka Dusun IV, Desa Punden Rejo, Tanjung Morawa. Kami baru saja selesai tahlilan," sebut Misno.

Ia menerangkan, almarhum rencananya akan dikebumikan di Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa. Karena, korban tercatat sesuai E-KTP di sana.

"Besok pagi almarhum dikembumikan," terangnya.

Samsudin Nasution yang merupakan warga Dusun IV, Desa Punden Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa ditemukan bersimbah darah di areal perkebunan Afdeling II, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai, pada Minggu (16/7) malam.

Saat ditemukan, korban tidak sadarkan diri dan terdapat luka lembam di bagian wajah.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023