Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA melakukan servis bola dan melepaskan balon tanda dibukanya Kompetisi Onan Fest 2023 (Olahraga dan Kesenian), Senin! 17/7).

Wali Kota menyampaikan dukungan Pemkot Pematang Siantar kompetisi yang diadakan di Sport Center Universitas Huria Kristen Batak Protestan (UNHKBP) Nommensen Pematang Siantar.

dr Susanti berharap, kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu bisa mengembangkan bakat mahasiswa dan menjadi ajang silaturahmiWali Kota Pematang Siantar servis bola di Kompetisi Onan Fest UNHKBP Nommensen
.  

Rektor UHKBP Nommensen Pematang Siantar Dr Muktar Panjaitan MPd mengucapkan terimakasih dan harapan Pemkot tetap memerhatikan pendidikan di Kota Pematang Siantar, mulai tingkat paling dasar hingga perguruan tinggi. 

Sementara itu, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa UHKBP Nommensen Pematang Siantar, Toni Simangunsong menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan. 

Dikatakan, Kompetisi Onan Fest ini sebagai satu upaya kegiatan positif untuk menekan sejumlah tindakan kriminal, seperti aksi begal.

 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023