Wali Kota Binjai Amir Hamzah, hadiri Pelantikan Pengurus Ikasmansa Binjai periode 2023-2026, di Pendopo Umar Baki Kota Binjai, yang juga beliau merupakan alumni sekolah tersebut.

Hal itu disampaikan Kadis Kominfo Binjai Sofyan Siregar, di Binjai, Senin (17/7).

Wali Kota Binjai yang juga merupakan almamater SMA Negeri 1 Binjai menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara Musyawarah Keluarga IKA Smansa Binjai ini.

"Selamat kepada para ketua dan pengurus IKA Smansa periode 2023-2026 yang dilantik, semoga kedepannya kita semua semakin solid, dan kompak membawa organisasi ini semakin maju," ucap Amir Hamzah.

Ia menyatakan, keberadaan ikatan alumni bukan hanya untuk menghimpun para alumni untuk berkumpul dan bernostalgia, melainkan untuk membawa dampak yang besar, baik kepada organisasinya sendiri, almamater dan juga masyarakat luas.

"Saya juga berharap Ikasmansa dapat mengambil bagian dan berperan dalam percepatan pembangunan di kota Binjai," jelasnya.

Ia melanjutkan, pemikiran strategis, ide cemerlang, program berkelanjutan serta aksi nyata Ikasmansa  diharapkan menjadi bagian dari solusi atas permasalahan yang ada di tengah masyarakat. 

Pengurus IKA Smansa Binjai yang dilantik yaitu Darma Malem Sembiring sebagai Ketua.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Binjai Noor Sri Syah Alam Putra, serta para alumni SMA Negeri 1 Binjai.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023