Wali Kota Binjai Amir Hamzah  menyambut Kapolres yang baru AKBP Rio Alexander Panelewen dan melepas Kapolres yang lama AKBP Hendrick Situmorang.

Hal itu disampaikan Kadis Kominfo Binjai Sofyan Siregar, di Binjai, Selasa (11/7).

Amir Hamzah menyampaikan kita menyadari bahwa pertemuan dan perpisahan merupakan hal yang biasa. Apalagi di institusi kepolisian, harus siap ditugaskan dimana saja sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

Ia berharap kiranya jalinan kerjasama dan sinergi antara unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah yang telah terjalin selama ini dapat dilanjutkan sehingga tugas-tugas mencapai cita-cita pembangunan daerah serta menciptakan Kota Binjai yang aman dan kondusif dapat terlaksana dengan hasil yang baik. 

"Kami menaruh semangat serta harapan yang besar atas kehadiran Bapak untuk mengemban tugas bersama kami," ujarnya pula. 
 

Wali Kota Binjai dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada AKBP Hendrick Situmorang atas pengabdian yang telah diberikan selama ini serta memberikan masukan yang positif untuk kemajuan Kota Binjai. 

"Kita berpisah karena tugas namun mudah-mudahan kita bisa terus berkomunikasi meski bapak tidak bertugas di Binjai lagi. Mohon maaf jika dalam pergaulan selama ini ada perbuatan atau kata-kata yang kurang berkenan. Kami mendoakan saudara AKBP Hendrick Situmorang beserta keluarga sehat selalu dan sukses dalam meniti karir di tempat yang baru," ujarnya.

Sementara AKBP Hendrick Situmorang mengatakan selama bertugas di Kota Binjai banyak pengalaman yang dirasakan dan melihat kemajuan Kota Binjai yang sangat pesat. Ia juga memohon maaf bila selama bertugas di Kota Binjai belum sempat memberikan yang terbaik bagi Kota Binjai.

"Saya beserta keluarga mohon pamit dari Kota Binjai dan doakan kami agar sehat selalu selama menjalankan tugas di Mabes Polri," ucapnya 

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023