Pelaksana Tugas Bupati Langkat Syah Afandin melepas pawai takbiran Idul Adha 1444 Hijriah, dari depan rumah dinas Bupati Langkat, di Stabat, Jumat malam (30/6), yang juga dihadiri Kapolres AKBP Faisal Simatupang.

Selain itu juga ribuan warga Langkat memadati ruas Jalan Proklamasi dan Jalan KH Zainal Arifin, sehingga mengakibatkan kemacatan panjang yang menjadi perhatian dari para pemilik sepeda motor, kendaraan pribadi, bus dan truk.

Pelaksanaan kegiatan takbiran Idul Adha itu digagas BKPRMI Kecamatan Stabat dengan finish di halaman Masjid Raya Stabat, sekaligus pemberian hadiah berupa tropy kepada para juara.

Adapun peserta pawai takbiran itu berasal dari berbagai kalangan remaja masjid yang ada di Kecamatan Stabat maupun juga pengelola pendidikan.

Syah Afandin berharap kiranya apa yang dilakukan ini memberikan dampak positif bagi generasi muda Islam untuk terus mengumandangkan asma Allah ditengah-tengah masyarakat.
 

"Yang bagus seperti ini terus dipertahankan dan dikembangkan pada tahun mendatang, agar masyarakat luas  tahu apa yang dilakukan oleh generasi muda Islam, khususnya para remaja masjid," ujarnya.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023