PT. MSB (Mandiri Sawit Bersama)  Kabupaten Padang Lawas ( Palas) menggelar acara penyembelihan satu ekor hewan sapi kurban, di lokasi Masjid Al Anshor komplek perumahan karyawan perusahaan setempat, Desa Aek Tinga, Kecamatan Sosa, Kamis (28/6).

Usai acara prosesi penyembelihan satu ekor sapi kurban ini, tim panitia kurban itu, membagi - bagikan daging dan tulang sapi kurban yang telah dipotong rapi pada kegiatan itu kepada masyarakat dua desa di sekitar perusahaan setempat.
Mewakili Manager PT. MSB, Helkiman Manalu, KTU Ilham Pratama Hasibuan mengatakan acara bagi - bagi daging kurban seperti tersebut merupakan agenda kegiatan rutin pihaknya yang dilaksanakan setiap hari raya Idul Adha. 

Kegiatan bagi - bagi daging kurban itu, bentuk perhatian PT. MSB Palas kepada masyarakat, termasuk bagi warga masyarakat kurang mampu di sekitar lokasi perusahaan yang bergerak pada bidang pengelolaan pabrik kelapa sawit ( PKS) tersebut. Seperti pada momen perayaan hari raya Idul Adha saat ini.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat. Dan melalui kegiatan ini kami berharap dapat mempererat hubungan silaturrahi antara seluruh karyawan dan mangemen PT. MSB, dengan masyarakat luas kedepan, termasuk dengan saudara saudari kami di dua desa sekitar lokasi perusahaan ini,"tutur Ilham disela - sela acara ini.
 

Pewarta: Mhd. Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023