Wali Kota Medan Bobby Nasution membuka kompetisi sepak bola antar instansi dan kepala lingkungan se Kota Medan di Stadion Teladan Medan, Kamis (22/6).

Ajang ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Medan ke-433/2023 diharapkan tidak hanya mempererat silaturahmi, tapi membangun kekompakan dan kolaborasi guna mensejahterakan masyarakat.

Kompetisi yang diikuti 27 tim dari perangkat daerah di lingkungan Pemkot Medan dan kepala lingkungan juga digelar di Lapangan Sejati, Lapangan Cadika dan Lapangan Patriot mulai 20-30 Juni mendatang.

"Melalui kompetisi ini saya berharap dapat membangun kekompakan dan sinergitas serta kolaborasi memberikan kontribusi yang terbaik kepada masyarakat," ungkap Bobby.

Menantu Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh tim, dan meminta seluruh tim senantiasa menjunjung tinggi sportifitas, fair play serta kejujuran.



"Sikap-sikap seperti diharapkan dapat diterapkan ketika melaksanakan tugas di OPD maupun wilayah masing-masing," ujar Wali Kota Medan.

Kadispora Kota Medan Pulungan Harahap menyampaikan tujuan kompetisi sepak bola ini diharapkan mempererat silaturahmi dan kolaborasi di seluruh jajaran Pemkot Medan.

Pembukaan kompetisi sepak bola antar instansi dan kepala lingkungan se Kota Medan ini ditandai tendangan pertama yang dilakukan Bobby Nasution.

Dilanjutkan penyerahan Piala Bergilir Wali Kota Medan dari Bapenda Kota Medan selaku juara kompetisi 2022 kepada Bobby selanjutnya diserahkan kepada Kadispora untuk diperebutkan kembali.

"Di samping itu, juga guna memeriahkan HUT Kota Medan ke-433 yang jatuh 1 Juli 2023," ungkap dia.
 
 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023